Sabtu, 21 Mei 2016

PART 4


7.bullet for my valentine

      Bullet for My Valentine (disingkat jadi BFMVB4MV, atau Bullet) adalah grup musik heavy metal yang berasal dari Bridgend,Wales. Grup ini dibentuk pada tahun 1998 oleh 5 mahasiswa di sebuah studio musik di kampus mereka, Brigend College. Nama awal band mereka adalah Jeff Killed John. Mereka mengawali karier di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana danMetallica, kemudian pada sekitar tahun 2002 merilis singel You/Play With Me. Mereka mendapat dukungan dari Greg Haver, seorang produser perusahaan rekaman. Saat ini mereka beranggotakan : Matt Tuck (vokalis utama, gitar rhytm), Michael Paget (gitaris utama, penyanyi latar), Jamie Mathias (gitar bass, scream vocal), dan Michael Tomas (drum)

8.Red hot chili paper

     Red Hot Chili Peppers (lebih dikenal RHCP) adalah kelompok musik rock berbasis di California yang didirikan oleh vokalisAnthony Kiedis, bassist Michael Balzary (dikenal sebagai Flea), almarhum gitaris Hillel Slovak, vokalis dan drummer 'Cho' Laws, dan drummer Jack Irons pada 1983. Saat ini anggotanya terdiri dari Kiedis, Balzary, gitaris Josh Klinghoffer dan drummer Chad Smith. Mantan-mantan anggota termasuk Dix Denney, Jack Sherman, Cliff Martinez, Dwayne "Blackbird" McKnight, D.H. Peligro, Arik Marshall, John Frusciante, Jesse Tobias, dan Dave Navarro.
RHCP telah mengeluarkan sembilan album studio, sembilan #1 modern rock hits, dan telah menjual hampir 50 juta keping album di dunia (37 juta terjual untuk ketiga album Blood Sugar Sex Magik, Californication dan By the Way).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar