Jumat, 20 Mei 2016

INI PEMAIN BOLAKU

Kali ini kita akan membahas tentang pemain sepakbola 90an tentu kalian pasti tidak asing dengan mereka. yuk simak beberapa pemain di bawa ini :

1. Ronaldo
Foto Ronaldo
Semasa jayanya, Ronaldo adalah bomber yang menakutkan. Pemain berjuluk “The Phenomenon” ini sudah tiga kali dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Gaya main Ronaldo sangat khas Samba. Ia mengandalkan kecepatan, power, dan skill individu untuk membombardir pertahanan lawan. Ronaldo juga punya dua kaki yang sama kuatnya.
2. Zinedine Zidane
Foto Zinedine Zidane
Tiga kali meraih gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA, Zidane adalah salah satu gelandang terbaik sepanjang masa. Pemain yang pernah membela Juventus dan Real Madrid ini punya visi permainan yang elegan, teknik serta skillnya sangat menakjubkan. Zidane adalah salah satu pemain yang paling berpengaruh di era 90-an yang telah memamerkan sihirnya di lapangan
3. Paolo Maldini
Foto Paolo Maldini
Maldini adalah bek kiri terkuat yang pernah dimiliki AC Milan. Selama dua setengah dekade, Maldini telah membuktikan bahwa ia adalah bek paling komplit di dunia. Teknik bermain Maldini yang luar biasa membuat dirinya disegani oleh para pemain lawan. Pemain penuh stamina ini juga punya agresivitas yang menakutkan dari sisi kiri penyerangan Milan.
4. Roberto Baggio
Foto Roberto Baggio
Baggio adalah tipikal pemain kreatif yang punya daya jelajah tinggi di jantung pertahanan lawan. Ia bisa beroperasi sebagai gelandang serang, playmaker, atau penyerang murni. Di setiap tim Italia yang dibelanya, Baggio selalu memberi kontribusi signifikan dalam bentuk gol dan assist penting. Ia juga dikenal memiliki tembakan dan tendangan bebas melengkung yang akurat.
5. Roberto Carlos
Foto Roberto Carlos
Gelandang kiri Brasil ini dijuluki sebagai “Manusia Peluru” karena punya tendangan melengkung super keras yang kecepatannya bisa mencapai 169 km/jam. Carlos adalah pemain enerjik yang punya kecepatan, stamina, teknik matang, serta umpan crossing akurat. Di tahun 2004, FIFA memasukkan nama Carlos dalam Daftar 100 pemain terbesar dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar