Sabtu, 21 Mei 2016

INI MODEL RAMBUTKU




Sepertinya selalu menyenangkan ya bernostalgia mengingat kembali kenangan masa lalu khususnya di tahun 90'an. Salah satu yang bisa dikenang dari masa itu adalah model rambut yang banyak diterapkan oleh mahasiswa. Seperti apa ya gaya rambut mereka di tahun itu? Cari tahu yuk! Siapa tahu masih cocok buat dipakai sekarang.



Belah tengah


Siapa ingat dengan model rambut ini? Ya, model belah tengah menjadi hits di tahun 90'an. Karena banyak artis yang memakai gaya rambut yang satu ini, mahasiswa juga jadi ikut-ikutan. Hayo siapa berani menerapkan gaya ini lagi sekarang? 


Side Ponytail


Cewek-cewek di tahun 90'an yang berambut panjang biasanya menguncir rambut mereka di samping seperti ekor kuda. Gaya seperti ini sangat simple dan mudah, cocok untuk pergi ke kampus. Sekarang model ini dimodifikasi menjadi lebih modern dan banyak diterapkan oleh artis-artis Holywood.


Ala pretty woman


Siapa yang tidak kenal sang pretty woman? Model rambutnya sempat menjadi hits di awal tahun 90'an. Rambut seperti ini cocok untuk cewe-cewek berambut panjang yang suka mengurai rambutnya.


Crimped hair


Model rambut yang satu ini bisa dipakai untuk mereka yang berambut pendek atau panjang. Tidak keriting, tidak juga lurus, tetapi memberi tekstur untuk rambut. Cewek-cewek di masa 90'an banyak yang menerapkan gaya seperti ini. Mau coba?


Pixie cut


Model rambut super pendek yang sekarang sedang hits ini ternyata sudah ada sejak tahun 90'an. Model rambut seperti ini cocok sekali untuk cewek-cewek tomboy yang tidak suka ribet menata rambut untuk pergi ke kampus. Berani coba yang ini?



http://www.pizna.com/2014/12/ini-dia-gaya-rambut-mahasiswa-tahun-90an.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar