Sabtu, 21 Mei 2016

INI BOY BANDKU



         Di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang boy band yang ngetren di tahun 90an . nah yuk simak beberapa boy band di bawah ini :


1. Backstreet Boys
backstreet boys
Keep The Backstreet Pride Alive!
Nick Carter, Kevin, Howie Dorough, Brian Littrell, dan A.J is the Backstreet Boys. I don’t think they ever been forgotten. Pertama kali mengenal boyband ini, yang ada dipikiran waktu itu cuma, “Ya Allah, ganteng-ganteng banget” dan orang-orang ganteng ini bilang, “I’ll never break your heart…” * huhuhuhu melted * Alhasil, poster mereka memenuhi dinding kamar saya saat itu juga. My bias in here, definitely Nick and Kevin * meskipun porsi menyanyi si Kevin sangat minim. *

2.  NSYNC (1995) AS
nsync
Here come the amazing NSYNC! I can write pages about them.
Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake are my men. Saat saya mengira kalau Backstreet Boys is the best that I have, datanglah NSYNC. Ini adalah boyband pertama yang membuat saya benar-benar terkagum-kagum. Satu-satunya boyband yang semua anggotanya menaklukkan hati saya * I don’t have specific bias here since they all great.”
Betapa tidak, bagi saya mereka adalah cikal-bakal boyband-boyband KPOP saat ini. Boyband yang menawarkan paket lengkap, mulai dari wajah, penampilan, suara, musik, dance yang sinkron, koreografi, outfit, dan musik video. Benar-benar sebuah paket lengkap. Sampai-sampai saya selalu tidak mau ketinggalan setiap kali TV menyiarkan konser mereka secara LIVE, hanya karena they are the best when they are LIVE.
Bahkan ketika di MTV ada acara yang namanya Battle of Boybands antara Backstreet Boys dan NSYNC, I definitely chose them as the winner * sorry BSB, doesn’t mean that I don’t love you thoughCos I do. ”
One last thing. Ini adalah boyband yang melahirkan Justin Timberlake * walaupun Justin sudah terkenal bahkan sebelum ia bergabung dengan NSYNC. * Tapi, boyband inilah yang membuat namanya makin mendunia dan dicintai jutaan gadis belia termasuk saya, sampai saat ketika saya mengetik tulisan ini * I am a die hard fan. *

3.  Westlife (1998) Irlandia
westlife
Shane Filan, Kian Egan, Nicky byrne, Mark Feehily. Pertama kali mendengar lagu swear it again langsung suka. Awalnya bukan karena mereka boyband * mengingat era boyband sudah mulai memudar saat itu. kecuali untuk NSYNC dan BSB yang memang merajai dunia, * tapi memang karena lagunya yang mellow dan mudah dicerna. Selain NYSNC dan BSB, mungkin westlife lah boyband yang hampir semua lagunya saya punya dan suka hingga saat ini. Not just 1 or 2 song, I mean, lots of songs.
Jujur, my bias here is Mark. Akan tetapi, hati saya hancur berkeping-keeping ketika ia mengumumkan bahwa dirinya adalah gay T_T. Sejak saat itu, saya tak sanggup melihat musik video ataupun poster mereka * maklum, hati remaja macam saya saat itu masih teramat rapuh. *

4.  Boyz II Men (1988)
boyz II men
Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris. Wohoo, ini adalah boyband veteran. Tidak ada yang tidak kenal Boyz II Men. Grup hitam manis bersuara emas. All their song are amazing. Bahkan sampai sekarang, banyak lagu-lagu mereka yang masuk ke dalam everlasting love song dan masih sering diputar di radio maupun di TV.

5.C21 (1998) Denmark
C21C21 skrg
Søren Bregendal, Esben Duus, dan David Pepke. Ini kasusnya sama seperti pertama kali saya kenal Get Ready. Got hook with this boyband just because they are not coming from US or UK. Sementara selama ini kebanyakan boyband berasal dari kedua Negara tersebut. Makanya ketika boyband ini muncul, kesan pertama yang muncul adalah penasaran, ” wow, dari Denmark. ”
https://my30uplife.wordpress.com/2015/10/06/25-boyband-tak-terlupakan-yang-mengguncang-hidupku/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar