Jumat, 20 Mei 2016

INI GAMEKU


Kamu yang ngakunya anak kelahiran angkatan 90 an pasti tidak asing game game tahun 90 an. Game game tersebut dapat dimainkan di nintendo ataupun sega. Anak zaman sekarang ya lebih mengenal smartphone dan segala game nya. Game komputer dengan teknologi terbaru, xbox dan berbagai macam lainnya. Sebelum muncul playstation, anak anak angkatan 90 an lebih cenderung suka main nintendo atau sega.
Nintendo kasetnya gedhe”, harga satu kasetnya kisaran 100rb an. Sedangkan Sega harga kasetnya jauh lebih mahal dibandingkan nintendo.
Setelah dirangkum dan merangkum alhasil disimpulkan ada 7 game tahun 90 an terbaik di masanya.

1.Contra

contra nintendo
Contra adalah game berjenis shooter atau tembakan, bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer. Dalam permainan akan banyak senjata yang bisa didapatkan seperti roket, laser, dll. Pada akhir setiap level terdapat “boss” dengan kekuatan yang lebih banyak. Game contra ini memiliki beberapa versi. Hayo kamu sudah menjajal semua atau belum?

2. Mario bross

mario bross nintendo
Pemain game mana yang tak kenal dengan si tukang pipa Mario dan saudaranya Luigi. Dalam permainannya mereka akan menyelamatkan tuan putri yang di culik oleh naga. Selama pemainan mario akan berpetualang dan mengumpulkan koin untuk memperoleh nilai. Mario juga bisa mendapatkan kekuatan bila menemukan jamur berwarna dan bunga berapi pada balok balok bertanda tanya.
Bermain Mario Bross ini kamu harus tahu polanya agar sampai ke level terakhir level 8. Ada jalan tembusnya juga. Seru kalau bisa sampai tamat berkali kali.

3. Double dragon

double dragon nintendo
Game ini buat para gamers yang suka pencak silat dan kawan kawannya. Siapa yang ngga suka jadi jago karate trus jalan-jalan di sepanjang kota buat ngehajar orang jahat pake jurus-jurus silat. Game ini bisa dimainkan oleh dua orang. Di game ini jurus spesialnya sangat legendaris, yaitu si pemeran utamanya bakal lompat ke atas trus salah satu kakinya bakal berputar 360 derajat selama 2 detik buat nendang si musuhnya. Ide Konami memang brilian kalau masalah beginian.

4. Street fighter

street fighter nintendo
Selain Double Dragom ada juga Street Fighter. Berbicara soal game fighting terbaik untuk konsol Nintendo, Street Fighter Alpha II bisa disebut sebagai judul terbaik. Permainan ini dirilis pada tahun 1997, pada akhir masa kejayaan Nintendo yang sudah mulai digeser posisinya oleh konsol Sony PlayStation.  Kualitas permainan yang sangat baik membuatnya layak disebut sebagai salah satu judul Street Fighter paling asyik dimainkan.
Secara grafis, game ini bisa disamakan dengan game fighting dua dimensi yang dirilis untuk konsol PSX, seperti Marvel vs Capcom atau Pocket Fighter. Street Fighter Alpha II dianggap sebagai salah satu persembahan terakhir yang manis yang diberikan oleh Nintendo untuk penggemar setianya.

5. Popeye

popeye nintendo
Seperti dalam film animasinya, Popeye akan mendapatkan kekuatan super jika makan bayam. Dalam permainan popeye juga akan mendapatkan kekuatan super jika makan bayam yang membuat musuhnya ketakutan. Popeye harus menyelamatkan Olive dengan mengambil hati dari Olive. Popeye harus mengalahkan Brutus untuk mendapatkan Olive.
Game zaman 90 an ini bakal bikin kamu kangen. Dan pengen memainkannya lagi. Tapi buat kamu yang sekarang ini masih mahasiswa jangan lupa sama kuliah dan kegiatan penting lainnya
http://cumibunting.com/7-game-tahun-90-an-nintendo-sega/#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar