Selasa, 10 Mei 2016

INI ARTISKU



Dunia entertainment Indonesia terkenal dengan hilir mudiknya artis-artis. Hampir setiap saat banyak artis pendatang baru yang muncul di dunia hiburan ini. Banyaknya artis baru ini menyebabkan artis-artis yang sudah lebih dulu muncul sedikit dilupakan oleh audiens. Termasuk oleh artis cilik yang dulu sempat populer dan sekarang tentunya sudah beranjak dewasa, apa kabar ya mereka? Bagaimana keadaan mereka saat ini ya?



Sherina Munaf
Seorang penyanyi yang lahir di Bandung pada 25 tahun silam ini mulai terkenal ketika film pertamanya tayang di bioskop-bioskop Indonesia berjudul "Petualangan Sherina" pada tahun 1999. Dalam film tersebut juga terdapat lagi-lagu dari album Sherina yang berjudul "Andai Aku Besar Nanti". Setelah film dan album tersebut terkenal, pada tahun-tahun berikutnya Sherina dikenal dengan penyanyi cilik. Sempat fakum beberapa tahun, Sherina kembali ke dunia hiburan dengan image tetap sebagai penyanyi namun penyanyi dewasa. Sherina sendiri mempunyai banyak prestasi seperti pernah berduet dengan boyband mancanegara yaitu Westlife, diundang oleh artis Jackie Chan untuk mengisi acara amal, dan sebagai brand ambassador untuk beberapa produk. Album terakhir yang dikeluarkannya pada tahun 2013 berjudul Tuna.



Joshua Suherman
Artis multitalenta ini lahir di Surabaya pada 23 tahun silam. Saat ini, Joshua mulai muncul kembali di dunia hiburan Indonesia dengan image sebagai pelawak, pemain akting. dan pembawa acara. Dulunya ia merupakan artis cilik terkenal yang salah satu lagunya berjudul "Air (diobok-obok)". Dalam karier dewasanya, ia pernah membentuk sebuah grup musik bernama "Saqadaex" bersama teman-temannya yang dulu juga merupaka penyanyi cilik sama seperti dirinya.



Chiquita Meidy
Gadis kelahiran 22 Oktober 1990 ini merupakan seorang penyanyi cilik yang mengeluarkan banyak album. Dulu ketika menjadi penyanyi cilik, ia bisa mengeluarkan tiga buah album dalam setahun dan setiap albumnya akan laku di pasaran. Setelah dewasa, ia tetap menjadi penyanyi denganimage baru. Album kembalinya ia ke dunia musik dirilis pada tahun 2008 berjudul "Tergantung Kamu".



Agnes Monica
Penyanyi yang telah merambah kariernya ke dunia internasional ini dulunya pernah menjadi penyanyi cilik. Ia merupakan artis yang dapat menjaga eksistensinya di dunia hiburan Indonesia. Ia sempat beberapa kali berkarier menjadi pemain akting namun label sebagai penyanyi sangat erat pada dirinya. Tak hanya itu, ia juga melebarkan bakatnya menjadi seorang produser dan penulis lagu. Pernah menggandeng beberapa artis internasional menjadikannya sebagai salah satu penyanyi yang patut di perhitungkan di Indonesia.



Tina Toon
Penyanyi cilik yang kini sudah berusia 22 tahun ini terkenal dengan gerakan lehernya yang khas. Ia kini tetap menjadi penyanyi namun juga menjadi seorang pembawa acara dan pelawat di beberapa acara. Tina yang dulunya berpenampilan gemuk sekarang sangat langsing sehingga sangat terlihat perbedaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar